Entri yang Diunggulkan

Jual Bawang Goreng Aseli | Bawang Goreng Renyah, Gurih dan Lezat

Jual Bawang Goreng Aseli | Bawang Goreng Renyah, Gurih dan Lezat


Jual Bawang Goreng Aseli | Bawang Goreng Renyah, Gurih dan Lezat - Bawang Goreng Aseli adalah produk bawang goreng dari pedesaan yang digoreng atau diolah oleh ibu-ibu rumah tangga di desa. Bawang Goreng Aseli terbuat dari bahan utama bawang merah segar dengan kualitas premium. Bawang Goreng Aseli berbahan baku bawang merah murni tanpa campuran apapun. Pada proses cara menggoreng Bawang Goreng Aseli pun tidak menggunakan campuran yang aneh-aneh.

Jual Bawang Goreng Aseli
Jual Bawang Goreng Aseli
Memang di dalam proses penggorengan Bawang Goreng Aseli ada sedikit campuran. Bawang Goreng Aseli diberikan sedikit tepung dan sedikit garam pada setiap penggorengan Bawag Goreng Aseli. Namun demikian, konsentrasi tepung dan garam tersebut sangat kecil sekali.

Bisa dikatakan dalam setiap 1 kg penggorengan kami tambahkan sekitar satu sendok (sekitar 1gr) tepung. Sehingga konsentrasinya hanya 1/1000 atau 0,1% sangat sedikit sekali bukan.

Penambahan tepung ini kami lakukan ini bukan tanpa tujuan. Tujuan kami hanya semata agar bawang goreng tidak lengket ketika di goreng. Sehingga bisa dikatakan bahwa Bawang Goreng Aseli adalah bawang goreng 98% murni.

Bawang Goreng Aseli juga menambahkan sekitar 0.5 gram garam untuk menambah rasa agar lebih gurih. Hanya garam saja, tanpa penyedap lainnya.

Bawang Goreng Aseli mempunyai rasa yang gurih yang berasal rasa asli dari bawang merah itu sendiri. Dengan tekstur yang renyah dengan warna keemasan, digoreng dengan takaran yang pas dan tidak kelamaan membuat Bawang Goreng Aseli teksturnya “kress”, dan begitu menggoda untuk dicoba.

Belum ada Komentar untuk "Jual Bawang Goreng Aseli | Bawang Goreng Renyah, Gurih dan Lezat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel